REPORTASEJABAR.COM -Bandung. Dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit agar dapat melaksanakan tugas pokok satuan diperlukan prajurit yang profesional. Wadan Kodiklatad Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P memimpin Paparan Rencana Garis Besar Latihan Penyiapan Kesiapsiagaan Operasional Kodam III/Slw Ta 2023 di Ruang rapat Ganesha 3 Kodiklatad. Kamis (14/9/2023)

Dalam sambutan Dankodiklatad Letjen TNI Arif Rahman, M.A. yang dibacakan Wadan disampaikan bahwa pentingnya latihan penyiapan kesiapsiagaan operasional ini diperlukan mengingat permasalahan yang timbul pada pelaksanaan penanganan konflik sosial menuntut kerja sama dan koordinasi terintegrasi dengan semua pihak terkait serta Kodam III/Slw dan jajarannya perlu melatihkan dan meningkatkan kesiapsiagaan terhadap rencana kontinjensinya guna mendukung kesiapsiagaan dalam operasi penanganan konflik sosial.

Dilanjutkan paparan oleh Kolonel Arm Hendro Agus Suseno terkait Rencana Garis Besar Latihan Penyiapan Kesiapsiagaan Operasional Kodam III/Slw Ta 2023.

Red .Ts .

About Author

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *