Karya Bhakti Kodim 0618/Kota Bandung Tahun 2023″ Tingkatkan  Kemanunggalan TNI- Rakyat Menyongsong Indonesia Maju”

REPORTASEJABAR.COM -BANDUNG,-| Karya Bhakti TNI Kodim 0618/Kota Bandung Tahun 2023 di buka Dandim 0618/Kota Bandung hari ini di Kelurahan Karang Pamulang, Kecamatan Mandala Jati wilayah Koramil 1810/ Arcamanik, Kota Bandung.

Kegiatan tersebut di awali Apel bersama yang di Pimpin oleh Kasdim 0618/Kota Bandung  Letkol mewakili Dandim 0618/Kota Bandung  Kolonel Infantri Donny I Bainuri.S, Hub, Int, M.A.S.S.S di Kelurahan Karang Pamulang, Kecamatan Mandala Jati,Koramil 1810/ Arcamaink- Kodim 0618 /Kota Bandung.

Dalam amanatnya Dandim 0618/Kota Bandung  yang di bacakan oleh Kasdim 0618/Kota Bandung Letkol Inf Hary Novana Andriyas, S.Sos saat apel pembukaan Karya Bhakti TNI Kodim 0618/Kota Bandung Tahun 2023 yang bertemakan” Tingkatkan  Kemanunggalan TNI – Rakyat Menyongsong Indonesia Maju”

Dandim mengatakan “kegiatan karya bhakti pengasplan jalan sepanjang 400 m, lebar 1 1/2 m tersebut dilaksanakan dengan maksimal mungkin agar hasilnya nanti kemanfaatannya bisa dirasakan langsung oleh warga masyarakat sekitar.

Di saat yang sama Camat Mandala Jati Yati Sri Sumiati,S.Ap., M.M mewakili warga sangat berterima kasih  kepada Koramil 1810/Arcamanik- Kodim 0618/Kota Bandung yang telah melaksanakan kegiatan karya bhakti pengaspalan jalan.

Mudah mudahan ini akan menambah income dan menaikan taraf hidup serta ekonomi warga kami di Kecamatan Mandala Jati khusus nya di Kelurahan Karang Pamulang.

Kegiatan di hadiri  oleh Dandim 0618/Kota Bandung Kolonel Infantri Donny I Bainuri.S, Hub, Int, M.A.S.S., yang di wakili oleh Kasdim 0618/Kota Bandung  Para Pasi, Para Danramil, Para Babinsa serta Sekcam Mandala Jati, Lurah Karang Pamulang, Polsek Antapani, Bhabinkamtibmas,Linmas, Ketua RW, RT dan juga Tokoh Masyarakat. 

Red

About Author

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *