REPORTASEJABAR.COM -Bandung. Dalam rangka peningkatan kemampuan prajurit TNI AD sesuai dengan peran dan tugas serta jabatan yang ditetapkan, Komandan Kodiklatad, Letjen TNI Arif Rahman M.A., memimpin Rapat Uji Naskah II Kurikulum Prodi Dikpa Sandha Dasar, Dik Raider dan Dik Terjun Bebas Militer TA 2023. Jum’at(8/9/2023)

Dalam sambutan Dankodiklatad disampaikan bahwa Uji Naskah II Kurikulum Prodi Dikpa Bang II Sandha Dasar, Dik Raider dan Dik TBM diharapkan dapat memproyeksikan arah dan tujuan serta capaian kompetensi yang tergambar pada profil, Capaian Pembelajaran Lulusan, Capaian Pembelajaran Mata Kuliah maupun Sub CPMK. Kondisi ini diharapkan mampu menjawab perkembangan llpengtek menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

Pada akhir sambutan, Dankodiklatad berharap kepada pembina kurikulum agar dalam menyusun kurikulum pendidikan berbasis SKS tetap mempedomani pokok-pokok keinginan Pimpinan TNI AD tanpa mengabaikan ketentuan Standar Nasional Dikti dan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia.

Red.

About Author

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *