REPORTASEJABAR.COM -Bandung. Guna menindaklanjuti hasil evaluasi Pendidikan serta adanya keinginan dan kebijakan pimpinan untuk meningkatkan profesionalisme dan tuntutan tugas, Pabankurdik Sdirdik Kodiklatad Kolonel Czi Ade Heri Kurniawan mewakili Direktur Pendidikan, Mayjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si. memimpin Rapat Uji Naskah I Kurikulum Prodi Dikpa Bang II Heli Fennec AS 350/550, Dikpa Bang II Sabang Casa 212 dan Dik Dankikav TA 2023 bertempat di Ruang Rapat Gedung Ganesha. Jumat (1/09/2023)

Dalam sambutan Dirdik yang dibacakan Paban disampaikan bahwa peranan kurikulum pendidikan spesialisasi sanggat dominan dan menentukan tercapainya profesionalisme Perwira TNI AD, karena keluaran Pendidikan diarahkan pada terwujudnya kemampuan Perwira yang langsung dapat diaplikasikan dalam tugas sesuai kebutuhan organisasi TNI AD.

“Uji Naskah I Kurikulum Prodi Dikpa Bang II Heli Fennec AS 350/550, Dikpa Bang II Sabang Casa 212 dan Dik Dankikav diharapkan dapat memproyeksikan arah dan tujuan serta capaian kompetensi yang tergambar pada profil, Capaian Pembelajaran Lulusan, Capaian Pembelajaran Mata Kuliah maupun Sub CPMK sehingga mampu menjawab perkembangan lipengtek, menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin komplek maupun memenuhi kebutuhan organisasi sesuai bidang keahliannya,” jelas Dirdik.

Red.

About Author

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *