Foto dari kanan ke kiri : Sukiah, S.Sos (Ketua Dewan Penasihat BPD Provinsi Pilgub), Mahendra (Keluarga Besar Pelindung Kehidupan), Haryanto, S.Sos (Calon Gubernur Lampung 2025-2030), Novianti Mukti Merah (Koordinator Provinsi BPD Pilgub), Yuni Asri (Koordinator Provinsi dan Ketua Humas BPD Pilgub)

REPORTASEJABAR.COM -Bandar Lampung — Pemilihan Gubernur semakin diambang mata, jika sebelumnya marak diramaikan oleh beberapa kandidat calon Gubernur, Pilgub Lampung 2024 ini berbeda yang terlihat dominan satu nama yang mengemuka yakni Haryanto atau yang akrab disebut Cagubnya Rakyat. Betapa tidak, ketika pada umumnya para Calon yang yang menebar pesona dengan berbagai manuver politik, sebaliknya

Masyarakat justru langsung memperoleh dukungan dari berbagai lapisan masyarakat yang antusias menginginkan sosok wajah baru dan betul-betul merakyat untuk memimpin Lampung. Dan masayarakat menemukan hal tersebut pada sosok Haryanto “Cagubnya Rakyat”.

Setelah Persatuan Pengusaha Travel Haji & Umroh, Kerabat (Keluarga Besar Rakyat Bersatu), Perguruan PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate), GSPI (Gerakan sosial Peduli Indonesia), TDB (Tapak Debus Banten), PDI (Persatuan Dalang Indonesia), PBL (Persatuan Becak Motor Lampung), Persatuan Kelompok Tani, Persatuan Kelompok Nelayan, Persatuan Atlet, Persatuan Seniman, CERMAT (Gerakan Masyarakat Cerdas Politik Bermartabat), Majelis Bahagia (Bersihkan Hati Agar Bertambah iman imun aman).

Terbaru dukungan datang dari Keluarga besar Pelindung kehidupan kepada Haryanto “Cagubnya Rakyat” pada temu silaturahmi di kediaman Mahendra Tajir, Pelindung Kehidupan di Kemiling Bandar Lampung.

Haryanto yang ditemani Sukiah, S.Sos (Ketua Dewan Penasihat BPD Provinsi Pilgub), Novianti Mukti Merah (Koordinator Provinsi BPD Pilgub), Yuni Asri (Koordinator Provinsi dan Ketua Humas BPD Pilgub) mengaku bahagia ketika bersilaturahmi dengan Mahendra, salah satu pimpinan Pelindung Kehidupan yang dirasakannya cukup hangat dan kekeluargaan ketika menerima kunjungannya di kediaman Mahendra rabu sore 30/08/2023.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut Mahendra Tajir menceritakan sejarah singkat asal mula berdirinya Pelindung Kehidupan yang didirikan oleh Utsman Effendi pada tahun 1993. Pelindung kehidupan sendiri didirikan dengan tujuan menegakkan yang hak atau kebenaran dan mencegah kebatilan, memberikan perlindungan kepada manusia dengan menggunakan kekuatan alam yang diberikan oleh ALLAH SWT.

Terkait dukungan kepada Haryanto, Mahendra Tajir mengaku cukup gerah dengan situasi dan kondisi Bangsa dan Negara yang dirasakannya banyak terdapat ketimpangan yang mesti dibenahi oleh sosok yang betul-betul mempunyai tekad yang kuat.

“Saya prihatin dengan situasi dan kondisi bangsa dan negeri ini dimana banyak sekali terdapat ketimpangan dan perlu dibenah dan untuk membenahi berbagai ketimpangan tersebut dibutuhkan sosok yang betul-betul mempunyai tekad yang kuat dan perjuangan untuk merealisasikannya dalam tindakan nyata bukan pencitraan. Dan mungkin dalam hal tersebut tidak ditemukan pada wajah-wajah lama ataupun para politikus lama, masyarakat menginginkan wajah baru yang dengan wajah baru tersebut diharapkan dapat membawa perubahan untuk Provinsi Lampung.

Dan Kami berharap semoga Pak Haryanto ketika Jika terpilih menjadi Gubernur Lampung dapat menjadi Bapaknya Warga Lampung yang tidak sungkan mendengar keluhan masyarakat dan turun langsung ke masyarakat melihat kondisi warganya.” Tutur Mahendra Tajir.
Lanjutnya

“Alhamdulillah keluarga besar Pelindung Kehidupan sudah terdapat di 9 Negara dan di Seluruh Indonesia hingga diberbagai Kabupaten dan pertemuan dengan Bpk. Haryanto dan Team Insha ALLAH merupakan salah satu rahmat dan Insha ALLAH kami siap mendukung dan berjuang memenangkan Pak Haryanto di Pilgub Provinsi Lampung tahun 2024 mendatang. ” Tutupnya.

Sementara itu, Haryanto merasa bahagia dan bangga memperoleh dukungan dari Pelindung Kehidupan yang diniliannya merupakan karunia dari ALLAH SWT.

“Alhamdulillah, puji syukur kehadirat ALLAH SWT yang telah mempertemukan kami dengan Bapak Mahendra selaku salah satu Pimpinan Pelindung Kehidupan. Dan sayapun bersyukur dan merasa bahagia serta bangga memperoleh dukungan dari Pelindung Kehidupan.

Saya yakin berbagai dukungan yang saya peroleh dari masyarakat bukan karna saya hebat melainkan semata-mata adalah pertolongan dari ALLAH SWT, semata-mata karna kekuasaan ALLAH SWT yang telah menggerakkan hati, pikiran, dan raga masyarakat. Dan Insha ALLAH sedapat mungkin saya akan berusaha menjaga kepercayaan masyarakat dan utamanya membenahi Provinsi Lampung menjadi yang seharusnya dimana Provinsi Lampung merupakan Provinsi yang kaya baik sumberdaya alamnya maupun sumbernya manusianya dan menjadi hal yang ironis apabila warga Lampung berada dalam kemiskinan, menjadi ironis apabila Provinsi Lampung tidak menjadi Provinsi yang tertinggal dari Provinsi lain. Dan majunya saya pada Pikgub Lampung 2024 adalah Insha ALLAH untuk membenahi berbagai hal tersebut sehingga Lampung menjadi yang seharusnya.” Tuturnya.

Red.

About Author

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *