REPORTASEJABAR.COM -Jakarta -Panglima Jilah yang juga sosok Pimpinan Pasukan Merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR),Se pulau Borneo ,yaitu Agustinus mendatangi Gedung Bareskrim Mabes Polri pada hari ini,” adapun Kedatanganya berkaitan dengan hebohnya ucapan Rocky Gerung yang dituding menghina bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga menyinggung soal Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Panglima Jilah mengatakan,” Kami masyarakat Dayak marah. Tidak boleh ada lagi yang menghina Presiden. Presiden itu adalah simbol negara. Menghina Presiden sama saja dengan menghina negara,” tegas ucap Agustinus kepada para wartawan yang berada di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (9/8/2023) Wib.

Dirinya juga mengatakan soal pembangunan IKN. Dikatakanya, dirinya tidak terima dengan seluruh masyarakat Dayak jika ada pihak yang mencoba menghalangi pembangunan IKN,jika ada yang mencoba menghambat pembagunan IKN akan berhadapan dengan dirinya dan pasukan merah.

Lebih jauh, Agustinus mendesak Rocky Gerung agar menyampaikan permintaan maafnya secara terbuka melalui surat pernyataan berkaitan dengan ucapanya.

“Kami Pengurus Pusat Tariu Borneo Bangkule Rajakng se-Kalimantan, meminta dengan tegas agar segera saudara Rocky Gerung untuk membuat surat pernyataan dan permohonan maaf secara terbuka di media elektronik atau media cetak,” tegas Panglima Jilah dihadapan para awak media.

About Author

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *