REPORTASEJABAR.COM -Garut | PJ Gubernur Jabar Bey Machmudin kunjungi lokasi yang terdampak bencana gempa di wilayah Desa Dayeuhmanggung Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Minggu (28/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut PJ Gubernur Jawa Barat beserta rombongan di dampingi oleh Sekda Kabupaten Garut, Ketua BPBD Kabupaten Garut, Kabagops Polres Garut, Kasat Samapta Polres Garut, Danki 1 Yon Pelopor Brimob Garut, Pasi Intel Kodim 0611 Garut, Pasiter Kodim 0611 Garut, Ketua Tagana, Forkopimcam Cilawu dan Kades beserta perangkat Desa Dayeuhmanggung.

PJ Gubernur memberikan bantuan kepada para Korban bencana gempa dan dukungan moril agar tetap sabar dalam menghadapi musibah ini.
Sementara Kapolres Garut AKBP Yonky Rohman Dilatha, S.I.K., M.S.I., melalui Kabag Ops Polres Garut

Kompol Maolana mengatakan bahwa sampai pukul 13.00 Wib data yang masuk bahwa rumah yang rusak akibat terkena gempa adalah 68 unit di seluruh Garut.
Lanjut Maolana Dari 68 rumah ini kebanyakan adalah rusak ringan, sementara korban luka ringan sebanyak 6 orang.

Lanjut Maolana, Kami telah melakukan koordinasi dengan Pemda Kab. Garut (BPBD) dan Kodim 0611/Garut untuk pelaksanaan Apel Siaga Penanggulangan bencana.

“Korban jiwa sampai saat tidak ada. Kami masih melakukan Patroli di seluruh wilayah Garut untuk membantu Korban Gempa dan menjaga situasi tetap Kondusif.” Pungkas Maolana.

Red.

About Author

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *