REPORTASEJABAR.COM ‘Bandar Lampung — Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 telah usai dan kemenangan diperoleh oleh pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 yaitu Prabowo-Gibran sebagaimana yang telah diumumkan oleh KPU RI dan kemenangan pasangan Capres-cawapres nomor urut 2 diperkuat setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada 22/4/2024 yang menolak gugatan terkait sengketa Pilpres yang dilakukan oleh Capres-cawapres nomor urut 1 dan 3, Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

Usai putusan MK tersebut berbagai tokoh Nasional mengucapkan selamat kepada Prabowo Gibran antara lain Anies-Muhaimin, Surya Paloh dan lain lain

Tidak ketinggalan Tokoh muda yang namanya sedang familiar dikancah perpolitikan yang juga merupakan bakal kandidat Calon Gubernur Provinsi Lampung tahun 2024 yakni Haryanto atau yang akrab disebut Cagubnya Rakyat turut mengucapkan selamat untuk kemenangan Prabowo-Gibran dan menjadi Presiden-Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029.

“Alhamdulillah, Pilpres 2024 dan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas gugatan sengketa Pilpres telah terlaksana dengan lancar, sukses dan Insha ALLAH berkah. Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo dan Bapak Gibran atas kemenangan pada Pilpres tahun 2024 dan menjadi Presiden-Wakil Presiden terpilih. Semoga Bapak Prabowo dan Bapak Gibran menjadi Presiden yang dapat membawa NKRI menajdi lebih baik, maju, adil, aman, makmur, sejahtera, berdaulat, dan bermartabat. Insha ALLAH. ” Ucapnya pada awal media, Jakarta 22/04/2024.
Lanjutnya kembali ;

“Beberapa periode menjadi Relawan Bapak Prabowo pada beberapa Pilpres, ini menjadi kemenangan yang sangat berarti. Saya sangat bahagia dan kebahagiaan ini juga merupakan kebahagiaan segenap Rakyat Indonesia. Dan saya ucapkan Terima yang tak terhingga kepada para pendukung saya serta segenap warga Lampung yang telah memilih Bapak Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 ini.” Tuturnya.

” Saya mengajak kepada masyarakat untuk tidak menilai pihak lain sebagaj pihak yang buruk hanya karena beda pilihan. Bisa jadi pihak lain yang dinilai buruk justru dikenal sosok yang baik ditengah masyarakat. Jangan karna beda pilihan lantas mengambil posisi ALLAH SWT dalam memvonis pihak lain buruk karna yang berhak dan pantas memvonis baik atau buruk hanyalah ALLAH SWT. Mari bersama ciptakan kondisi yang harmonis. Kalah dan menang dalam kompetisi merupakan hal yang lumrah, hal yang biasa. Yang luar biasa dari hasil kompetisi adalah Yang menang tidak mencibir, tidak mensoraki, tidak menertawakan, Tidak merendahkan pihak yang kalah. Dan yang Kalah berlapang dada, tidak mendendam, dan tidak melakukan suatu hal negatif baik bagi dirinya maupun pihak lain.
Dan satu hal yang lebih luar biasa lagi adalah Keduanya saling bergandengan dan bersinergi melakukan suatu hal positif yang berdampak positif bagi keduanya, bagi sekitarnya, dan bagi negerinya. Semoga ALLAH SWT memberikan Pemimpin yang terbaik untuk NKRI. Yang terbaik menurut ALLAH SWT. Karna terbaik menurut ALLAH SWT maka Insha ALLAH menjadi yg terbaik bagi NKRI baik Negeri maupun Rakyatnya.” Tutupnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Haryanto “Cagubnya Rakyat” Merupakan Ketua Umum Relawan SEDULUR (Seluruh Dukungan Luar Dalam Untuk Rakyat) sebagai untuk Capres Prabowo-Sandi dan Anggota ACP (Artis Cinta Prabowo) pada Pilpres 2019. Pada Pilpres 2024,

Haryanto “Cagubnya Rakyat” menjadi Ketua Umum SEDULUR, Anggota ACP dan Ketua GNCP (Gerakan Nasional Cinta Prabowo) DPD Provinsi Lampung.

Red. Sam

About Author

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *