Reportasejabar.com – Jakarta, PEMILU Presiden RI dan Wakil Presiden RI dan Pemilu Legislatif, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan, DPRD Kabupaten/Kota telah melalui proses panjang, rakyat menentukan siapa pemimpin yang dikehendakinya juga telah selesai.

Dengan Berita acara KPU nomor 218/PL.01.08-BA/05/2024 yang mengumumkan berdasarkan rekapitulasi nasional, Capres dan Cawapres pasangan Prabowo-Gibran meraih 96.214.691 suara. Dan Pileg baik DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota maupun Pemilihan DPD RI.

Meskipun hasil rekapitulasi nasional masih berlanjut ke Mahkamah Konstitusi, karena harus menyelesaikan Perselisihan Hasil Pemilu (PHPU), dan pada Senin, 22 April 2024, sudah diberikan Keputusan oleh Majelis Hakim Konstitusi bahwa Prabowo Subijanto dan Gibran Rakabuming Raka “SAH” sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.

Dengan terpilihnya Prabowo-Gibran dengan suara pemilih terbanyak, merupakan suara rakyat yang berdaulat dan demokratis. Maka kami Jajaran Direksi dan wartawan yang tergabung dalam PT. Dharma Leksana Media Group mengucapkan Selamat Kepada Prabowo Subijanto Dan Gibran Rakabuming Raka, Sebagai Presiden Dan Wakil Presiden 2024 Terpilih.

Dharma Leksana, S.Th., M.Si., selaku pendiri PT. Dharma Leksana Media Group menghimbau bagi para pedukung Prabowo-Gibran tidak jumawa, yang bagi kelompok 01 dan 03 berbesar menerima fakta, sambil kembali merajut kerukunan dan persaudaraan sebagai sesama warga negara Indonesia. Kemenangan Prabowo-Gibran adalah kemenangan bagi seluruh rakyat yang merindukan Indonesia yang bekemajuan dan berkeadaban.

Dharma Leksana mengatakan,”Selamat kepada Prabowo Subijanto dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden RI 2024-2029 terpilih!

(Team Redaksi Dharma Leksana Media Group)

About Author

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *