REPORTASEJABAR.COM -Bandung, — Korlap Jurnalis Polda Jabar. Korlap kang Vonny dari Media Bhayangkara Global News (JPJ), Forum Kader Bela Negara (FKBN) Kota Bandung dan Jaringan Wartawan Bhayangkara (Jawara) menggelar bakti sosial berbagi makanan untuk takjil dan buka puasa yang dilanjutkan dengan buka bersama on the road yang di laksanakan di Jalan  Cikapundung Barat, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Senin. (08/4/2924)

Acara yang digelar dua hari menjelang Lebaran atau Hari ke – 28 Bulan Ramadhan ini digelar yang tepatnya di Teras Cikapundung River Spot yang berdekatan dengan Gedung Merdeka dan Pusat Pertokoan elektronik Cikapundung.

Nampak hadir mengikuti kegiatan Ketua Umum Jaringan Wartawan Bhayangkara (Jawara) Yusman Andrian bersama Anggota JPJ Rohendi, Asep Panji, Eka Sri Purnama, Shandy, Romo Pras dan yang lainnya Nampak hadir pula Ketua FKBN Drs.Asep Mulyana didampingi Pung Hastuti dan Tri Sunanto.

Menurut Yusman, kegiatan baksos di hari ke -28 Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu digelar setiap Bulan Ramadhan. “Ratusan Paket Takjil dan paket makan untuk berbuka puasa dibagikan hari ini di sekitar River Spot Teras Cikapundung dan Jalan Braga.

Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi, memperkuat soliditas dan meningkatkan kepedulian kita di Bulan Suci Ramadhan. Semoga dengan digelarnya kegiatan ini eksistensi dan manfaat JPJ, Jawara dan FKBN di tengah masyarakat semakin dirasakan oleh warga Bandung dan sekitarnya”, terang Yusman.

Dari pantauan media ini di lokasi kegiatan, nampak gabungan komunitas jurnalis ini dengan semangat membagikan ratusan paket takjil dan nasi kotak kepada warga yang tengah menikmati keindahan River spot Ciakapundung Kota Bandung.

Selain itu terlihat juga para jurnalis peserta kegiatan ini membagikan makanan kepada warga yang melintas menggunakan kendaraan seperti motor, mobil angkot bahkan mobil pribadi pun turut antusias menyambut pembagian paket makanan khas Ramadhan.

Setelah selesai membagikan paket takjil dan nasi kotak, acara yang dimulai dengan doa bersama ini dipungkas dengan makan buka bersama di pinggir jalan yang masuk Kawasan River Spot Teras Cikapundung. Dari awal sampai akhir kegiatan ini terpantau aman dan lancar, acara berlangsung hingga pukul 20.00 WIB, setelah selesai kemudian para jurnalis ini membubarkan diri ke rumah masing – masing.

Red. Sam

About Author

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *