REPORTASEJABAR.COM -Senin 08/04/2024 Di Bulan suci Ramadan Ormas Bakar membagi bagikan takjil di sepanjang jln.Bumi Pany ileukan Blok- H 7 No 9 Kelurahan Cipadung Kecamatan Panyileukan Kota Bandung.

ketua umum DPP Ormas Bakar Drs.Asgar Saleh M.M beserta anggota DPW dan ketua DPC membagikan takjil ke warga sekitar dan kepada pengendara motor maupun mobil yg lewat. alhamdulilah kami sebagai ketua umum ormas Bakar Kota Bandung Drs.Asgar Saleh M.M bersyukur bisa berbagi antar sesama kami pun besyukur bisa membagikan takjil.

Ketua umum Dpp Ormas Bakar Kota Bandung Asgar Saleh mengatakan, pihaknya membagikan takjil kepada warga dan pengguna Jalan , tepatnya di Sepajang jln Panyileukan senin (08/04/2024) kemarin. Kemudian dilanjut berbuka puasa bersama seluruh Ormas Bakar.

Pembagian takjil ini untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadan,” ucap nya senin (08/04/2024).

selama kegiatan berlangsung para anggota ormas Bakar sangat antusias dalam menjalankan pembagian takjil ini. Termasuk juga masyarakat yang menerima takjil menyambut baik.

Ketua umum Ormas Bakar Kota Bandung Drs.Asgar Saleh M.M berharap, kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahunnya di bulan suci Ramadan. Selain mengharap keberkahan Allah SWT, juga sebagai wadah mempererat kekompakkan antar anggota Ormas Bakar .

Serta menjaga silaturahmi dengan sesama saat Ramadan dan mempererat kepengurusan dalam berorganisasi,” pungkasnya

Red.

About Author

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *