,REPORTASEJABAR.COM -Pemerintah Kota Bandung telah mengumumkan susunan jajaran Direksi baru dan Pengawas Perumda Pasar Juara Kota Bandung Tahun 2024, melalu panitia seleksi yang di laksanakan beberapa waktu lalu, dengan beberapa tahapan, panitia menyerahkan nama-nama yang lolos dalam penjaringan.

Adapun nama-nama yang lolos dalam penjaringan, Untuk Dewan Pengawas yang lolos yaitu Haeruman Sutanto, untuk mengisi jabatan Direktur utama yaitu Pradana Aditya Wicaksana serta untuk posisi jabatan Direktur Operasional yaitu Eliandi Sumar Dasuki, beberapa nama tersebut di sampaikan oleh TB. Agus Mulyadi selaku Sekertaris Pansel, yang kemudian di sampaikan kepada Plh. Sekda Kota Bandung Hikmat Ginanjar. Pelaksanaan seleksi ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan jajaran direksi Perumda Pasar Kota Bandung, ucap Agus.

Pada kesempatan tersebut dalam kegiatan pengumuman sususnan direksi baru, hadir pula Tokoh Masyarakat serta perwakilan lembaga pemerhati Pasar tradisional, Kang Joker selaku Ketua Umum PMPR Indonesia, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tinggi nya kepada Pj. Walikjota Bandung yang telah mensuport membentuk Panitia Seleksi jajaran Direksi, yang hampir satu tahu kekosongan jabatan karena di tinggal mundur, yaitu posisi Direktur Utama dan Direktur OPerasional, kekosongan yang cukup lama tersebut menggangu pelayanan terhadap pedagang pasar tradisional, pungkas Joker.

Pada kesempatan tersebut joker tetap mengingatkan kepada Pemerintah Kota Bandung, juga Pj. Walikota selaku KPM, untuk tetap melakukan Evaluasi dan Audit kepda Plt. Direktur Utama Perumda yang di jabat oleh Riki ferlino, selama menjadi Plt. Direktur Utama, dan hevaluasi tersebut wajib, walau pada saat di umumkan tadi secara otomatid Riki Ferlino kembali ke posisi sebelumnya yaitu Direktur Administrasi.

Sebelum mengakhiri pernyataan nya Kang Joker selaku pemerhati pasar menyampaikan, Kami LSM PMPR Indonesia dengan ,mitra lembaga yang tergabung dalam pemerhati Pasar, akan ikut serta mengawal dalam penyelamatan dan perubahan kearah lebih baik Perumda Pasar Juara Kota Bandung, sesuai yang menjadi harapan Pj. Walikota Bandung selaku KPM dan kami akan senantiasa berkolaburasi apabila Perumda Pasar Juara memberikan kesempatan kepada Kami dan teman-teman pemerhati dapat memberikan sumbangsinya. Tutup Joker.

Tim

About Author

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *