REPORTASEJABAR.COM -Bandung, NR – Di Bulan Suci Ramadhan, dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Pengurus Forum Wartawan Jaya Indonesia DPD Jawa Barat gelar buka bersama bersama Dewan Pembina H. Erwin, S.E., M.Pd yang bertempat di Rumah Makan Ponyo, Jalan Malabar, Lengkong, Kota Bandung. Rabu (27/3/24). 

Pada kesempatannya, H. Erwin, S.E., M.Pd selaku Pembina FWJI Jabar yang juga Anggota DPRD Kota Bandung mengucapkan rasa syukur nya atas rahmat dan hidayah Allah SWT karena dapat berkumpul bersama para awak media yang tergabung di FWJI Jabar. 

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur pada hari ini, yang dimana pada hari ini kita dapat bertatap muka bersilaturahmi dengan rekan-rekan FWJI Jabar, ” Ucap Erwin. 

“Di bulan suci ini hendaknya kita sebagai umat NYA, dapat membersihkan hati dan jiwa dengan mempererat tali silaturahmi, untuk saling mengingatkan akan kebaikan, dan berlomba dalam kebaikan,” Tambah Kang Erwin sapaan karibnya. 

Kang Erwin, yang juga Bacalon Wali Kota Bandung 2024 itu menyatakan siap bersinergi bersama para awak media khsusus nya FWJI Jabar untuk saling berbagi informasi demi kepentingan masyarakat khsusus nya di Kota Bandung. 

“Mudah-mudahan dengan adanya FWJI Jabar yang berpusat di Kota Bandung, kita dapat bersinergi berbagi informasi yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat khsusus nya yang ada di Kota Bandung. Pun sebaliknya,  rekan-rekan awak media dapat menjembatani informasi dari masyarakat yang harus tersampaikan kepada wakilnya di DPRD Kota Bandung untuk kami teruskan kepada pejabat eksekutif secara profesional dan terintegritas, “imbuhnya. 

Di tempat yang sama, Tony Maulana Ketua FWJI Jabar mengucapkan terimakasih kepada Pembina dan semua jajaran pengurus yang dimana telah menyempatkan hadir pada acara tersebut. 

” Saya secara pribadi maupun keorganisasian mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pengurus, terlebih kepada Pembina kita Kang Haji Erwin yang telah bersedia menyempatkan waktu di tengah kesibukan nya sebagai anggota legislatif, ” Ujar Tony. 

Tony memungkaskan, semoga pasca mendapatkan arahan dan pesan dari pembina nya, rekan-rekan FWJI Jabar dapat bekerja semakin profesional semakin terintegritas sesuai koridor jurnalistik.

 “Saya ucapkan terimakasih juga atas semua arahan dan pesan yang beliau sampaikan sebagai pembina. Semoga dapat menginspirasi, dan dapat memotivasi rekan rekan FWJI Jabar untuk terus bekerja secara profesional, sesuai UU Pers, sesuai kode etik jurnalistik untuk bersama sama membangun, dan mencerdaskan kehidupan bangsa, ” Pungkasnya. 

Acara ditutup dengan buka puasa bersama yang berlangsung khidmat dan penuh aroma kekeluargaan. 

(FWJI jabar/Red)

About Author

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *