REPORTASEJABAR.COM -Seleksi jajaranb Direksi dan Pengawas Perumda Pasar Juara Kota Bandung yang sudah masuk ke tahap Tiga besar juga telah dilaksanakan wawancara bersama Pj.Walikota Bandung selaku KPM. Yang dilaksanakan beberapa hari lalu yang bertempat di Pendopo Walikota Bandung.

Selesai melaksanakan wawancara bersama Pj. Walikota Bandung selaku KPM yang nantinya akan di umumkan siapa yang di beri kepercayaan oleh Pj. Walikota Bandung, Baik Pengawas, Direktur Utama serta Direktur Operasional, akan kita tunbggu beberapa hari kedepan, mereka yang di berikan kepercayaan apa bias memenuhi kebutuhan Perumda Pasar dengan tujuan perbaikan, sesuai dengan hasil evaluasi atau mereka yang di tunjuk oleh KPM lebih memenuhi kebutuhan Penguasa atau kekuasaan.

Kami dari Lembaga pemerhati pasar tradisional, yang sebelumnya mengamati dan mengkritisi Perumda Pasar juara , jauh-jauh hari sebelum datangnya Pj. Walikota Bandung Bambang Tirtoyuliono yang di tugaskan menjadi Pj. Walikota sejak 7 September 2023.

Kami beberapa aliansi menjelang Bambang Tirtoyuliono menjabat di Bandung melakukan diskusi di Jln. Asia Afrika terkait carut marutnya Perumda Pasar Juara Kota Bandung, yang mana pernah kami sampaikan bahwa persoalan pasar Juara yang tidak tuntas akan kita kawal saat di kawal Pj. Walikota, setelah kami mendengar informasi bahwa DPRD Kota Bandung mengintruksikan agar Pemerintah Kota Bandung melakukan evaluasi.

Setelah evaluasi Pemerintah Kota Bandung melaksanakan Seleksi Jajaran Direksi yang ditinggal mundur, yaitu Dirut Utama dan Direktur Operasional, kami lembaga pemerhati yaitu LSM. Maung Kaboa dan LSM. GEBRAK, berharap jajaran Direksi dan Pengawas yang di berikan kepercayaan oleh Pj. Walikota Bandung, sesuai dengan harapan yang memenuhi Kebutuhan Perumda Pasar Juara, yang berdasarkan hasil evaluasi yang di intruksikan DPRD Kota Bandung, bukan jajaran Direksi yang sesuai kebutuhan Penguasa ataupun pengusaha.

Kami sangat menyakini bahwa Pemerintah Kota Bandung memiliki semangat dan Niat yang baik atas penyelamatan dan perbaikan Perumda Pasar Juara Kota Bandung, yang mana penyelamatan perumda adalah harapan semua yang pernah kami Diskusikan Bersama Ketua DPRD Kota Bandung Beberapa tahun yang lalu.maka dalam waktu dekat kami akan datangi DPRD Kota Bandung sejauh mana pengawasan DPRD Kota Bandung dalam pelaksanaan seleksi, jika terindikasi hasil seleksi jajaran direksi dan pengawas lebih memenuhi kebutuhan Penguasa atau Pengusaha, dengan rasa hormat kami akan tetap turun Aksi ke jalanan. (Tim/Red).

About Author

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *