REPORTASEJABAR.COM -Pada Peringatan HUT Ke.105 Damkar dan Penyelamatan, dilaksanakan di Surabaya, HUT yang tiap tahunnya di rayakan Seluruh Kota/Kabupaten dari berbagai Propinsi Se-Indonesia.
Adap[un perayaan HUT. Ke. 105 Tahun ini diisi dengan serangkaian yang di awali dengan Skil Competition dari Tanggal 25 s/d 29 Februari 2024, yang bertempat di Poltek Penerbangan. Yang di lombakan ada Leader Piching dan Hose Laying.

Pada kesempatan HUT Ke.105 Damkar dan Penyelamatan, Kepala Dinas Kerbakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, H. Gun gun Sumaryana mendapatkan penghargaan sebagai juara Skill kompetisi Nasioanal dan Jawa Barat.

Dalam wawancara melalui saluran telepon, Kang Gun Gun menyampaikan rasa syukur atas penghargaan tersebut dan menjadi support untuk terus memberikan pelayanan kepada warga Kota Bandung, penghargaan ini di dapatkan atas support dan Doa dari seluruh karyawan dan staf Dinas Kebakaran dan Penanggulangan bencana Kota Bandung.

H. Gun Gun Sumaryana yang memiliki Motto dalam pengabdiannya yaitu “
Khoerunassi Anfa U’hum Linnas “ ( sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya ), dengan penmghargaan yang di dapatkan semoga menjadi lebih besar memberikan manfaat bagi manusia lainnya khusus nya warga Bandung, pungkasnya.

Red.

About Author

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *