Kota Bandung -Untuk mewujudkan semua mimpi Mandiri Utama Finance (MUF) menggelar Opening seremoni MUF Autofest Tahun 2024 yang diselenggarakan di PASKAL Shopping Center, Jalan Pasir Kaliki Kebon Jeruk Kecamatan Andir, Kota Bandung, Selasa (06-03/2024)

MUF Autofest merupakan pameran otomotif lengkap yang di selenggarakan MUF yang merupakan, Anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak dalam bidang pembiayaan.
Yang ingin mewujudkan srmua mimpi di masyarakat indonesia untuk.memiliki semua kendaraan.

Kota Bandung merupakan Kota Pertama diggelar nya MUF Autofest dalam tema wujudkan semua mimpi.yàng Tahun ini yang akan diselenggarakan di Sepuluh Kota dan akan dilaksanakan secara Road Show dari Sabang sampai Meroke

Direktur Utama Mandiri Utama Finance. Stanley Setia Atmadja, mengatakan “Kami memulai MUF Autofest diadakan di Kota Bandung karena kota ini memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang baik, dengan Jawa Barat menduduki peringkat kedua, ekonomi terbesar di Pulau Jawa sepanjang tahun 2023. Guna untuk memudahkan masyarakat di berbagai tempat, acara ini digelar secara hybrid, di mana selain dapat mengunjungi langsung ke lokasi, masyarakat juga dapat menikmati pameran secara virtual,”

MUF Autofest hadir untuk membantu masyarakat memiliki kendaraan impian.

Dengan dilaksanakannya event ini, diharapkan masyarakat di Bandung dan sekitarnya di Jawa
Barat dapat melihat langsung berbagai pilihan model mobil dan motor terkini keluaran merek terkemuka, baik baru maupun bekas. Masyarakat juga dapat menikmati tawaran berbagai skema pembiayaan (financing) otomotif yang atraktif, lengkap dengan berbagai hadiah dan bonus
spesial untuk para pembeli kendaraan yang memanfaatkan fasilitas kredit dari MUF.” Tuturnya

MUF Autofest tersedia dengan berbagai program khusus seperti bunga cicilan ringan flat rate mulai, dari 2.75%, down payment mulai dari 0%, cashback sampai dengan Rp1 juta, dan juga fasilitas, instant approval untuk nasabah terpilih dari Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI). Selain itu, MUF juga menghadirkan fasilitas dana tunai hingga Rp500 juta.”Ucapnya.

Rully menjelaskan “bahwa untuk para peminat mobil listrik, MUF Autofest pun tidak ketinggalan menampilkan berbagai pilihan mobil listrik/ electric vehicle (EV) yang sedang naik
popularitasnya di tanah air. Tak hanya ramah lingkungan dan memiliki gaya yang modern
kekinian dengan warna warni keren, EV tersedia dalam berbagai harga yang terjangkau, dan
pemerintah menawarkan banyak kemudahan untuk kepemilikan EV.” Ungkap Rully Setiawan sebagai Direktur Finance & Riski Management Mandiri Utama Finance.

Minat masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan yang terus meningkat,
sepanjang tahun 2023 MUF mencatat penyaluran kredit kendaraan listrik sebesar Rp282,7 miliar,
meningkat 163% dibandingkan tahun sebelumnya,” Punkasnya

Red. Tri s

About Author

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *