REPORTASEJABAR.COM – Kab. Bandung Barat -Lembang -Hasil karya Pembangunan Yayasan Hary Petir Al Ittifaq untuk   Pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) diresmikan langsung oleh PJ Bupati Kabupaten Bandung Barat  (KBB) PJ Bupati KBB Drs.Arsan Latif, M.Si., yang di laksanakan di KP Batu Loncend  RT 03, RW 10. Desa suntenjaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Rabu (29/2/2923).

peresmian Rutilahu tersebut di hadiri   di hadiri PJ Bupati KBB PJ Bupati KBB Drs.Arsan Latif, M.Si., bersama Pendiri Yayasan Hary Petir Al Ittifaq (YHPA) Ustadz H.Hari Petir, S.Sos, dan Ketua Yayasan W.Darwin, S,ST dan Ketua LBH Hary Petir Pro Justisia H.Denih Apikin, SE.

PJ Bupati KBB PJ Bupati KBB Drs.Arsan Latif mengucapkan “saya atas nama pribadi dan pemerintah KBB menyampaikan pertama penghargaan dan terima kasih setinggi-tingginya kepada teman kita Mitra kita yaitu Yayasan Hary Petir Al Ittifaq yang  memiliki visi dan misi yang sama dengan pemerintah KBB yaitu di bidang sosial.

Sehingga hari ini telah terbangun  satu unit rumah oleh Yayasan Hary Petir Al Ittifaq  kepada masyarakat yang tidak mampu 

Kami akan mensupport  terus kepada masyarakat selain yang ada di sini, karena itu memang menjadi kewajiban Pemerintah Daerah. Tuturnya.

“kepada keluarga Ibu Pak Nanang sama Bu Lela bisa menyampaikan selamat mudah-mudahan Apa yang dilakukan oleh teman kita dari Yayasan Hary Petir Al Ittifaq itu mendapat pahala dan dapat menambahkan amal ibadah di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.” Ucapnya.

Saya kira kolaborasi itu menjadi sangat penting Kami saat ini memang  sedang mendatang beberapa rumah-rumah yang memang kita bedah dari APBD dan Yayasan Hary Petir Al Ittifaq salah hsatu  yang peduli terhadap sosial itu membuat Saya bangga

“Jadi kita akan berkolaborasi antara pemerintah Kabupaten dengan Yayasan Hary Petir Al Ittifaq ini karna tujuannya  sama, agar tidak ada lagi masyarakat yang memiliki tempat tinggal yang tidak layak”. Ucap PJ Bupati

“Himbauan untuk masyarakat ini supaya apapun yang dirasakan oleh masyarakat silahkan komunikasi kepada pemerintah Kabupaten,  yang mudah-mudahan dengan kehadiran Yayasan Hary Petir Al Ittifaq ini ada perubahan di tengah-tengah masyarakat”.

“Saya juga tadi mendengar ada kegiatan di bidang perekonomian itu menjadi sangat penting maka saya nanti akan mencoba mengkomunikasikan antara Yayasan Hary Petir Al Ittifaq  dengan beberapa unit kerja kami misalnya Dinas Perdagangan Dinas Sosial Dinas Kesehatan dinas pendidikan masyarakat.”Unkapnya.

Ustadz H.Hari Petir, S.Sos mengucapkan  terimak kasih kepada. PJ Bupati Bandung Barat Drs.Arsan Latif Alhamdulillah Saya sangat bangga sekali punya Bupati yang langsung terjun ke masyarakat yang langsung kita undang,  langsung datang, mudah-mudahan sehat selu kami dari pihak Yayasan Hary Petir Al Ittifaq  mudah-mudahan  selalu kita akan kolaborasi bersama Bapak Bupati dengan pemerintahan Bandung Barat dan juga semoga semua pemerintah Bandung Barat semoga  diberikan kesehatan cita-cita segala urusannya semoga dimudahkan Allah Subhanahu Wa Ta’ala.”Ucapnya.

kami sangat bangga sekali sebagai pendiri Yayasan Hary Petir Al Ittifaq   bangga sekali punya bapak PJ yang langsung terjun dan saya berharap beliau Semoga Allah subhanahu wa taala dijadikan yaitu seorang public figur atau menjadi Bupati  Tuturny.

“Saya sangat banget sekali  ketika PJ Bupati mau hadir ini baru pemerintah yang the best buat.”.

harapannya untuk Republik Indonesia harapan untuk pemda yang mudah-mudahan selalu kondusif dan selalu apa berkolaborasi dengan  kami terus, kita ayo kita berlomba-lomba,  kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala selagi kita masih hidup masih sehat.”Ucapnya.

Pemilik rumah yang direhabilitasi oleh Yayasan Hary Petir Al Ittifaq yaitu Pak Nanang didampingi Ibu Lela menyatakan di depan hadirin bahwa pihaknya sangat – sangat berterima kasih kepada YHPA dan semua yang turut serta membangun rumahnya sehingga menjadi bagus

Juga kepada para pihak yang peduli kepada diri dan keluarganya Nanang mendoakan, “semoga amal ibadah dan pemberianya mendapat pahala berkali lipat dari Allah SWT, dan juga kepada semua pihak yang terlibat dalam Pembangunan rumah kami semoga selalu diberikan Kesehatan, dimudahkan rizkinya dan tercapai semua cita -citanya”, Ucap, Nanang.

About Author

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *