REPORTASEJABAR.COM -Untuk menentukan pilihan siapa yang akan menjadi wakilnya di parlemen dan juga siapa yang menjadi presiden dan presiden 2024. Seluruh warga masarakat mendatangi Tempat Pemungutan Suar8a  (TPS) nya masing masing, Kelurahan Antapani Kidul, Kecamatan Anatapani Kota Bandung. Rabu. (14/2/2024).

Ketua TPS 16 anatapni Kidul  Rahman mengatakan. Seluruh  warga masyarakat Indonesia akan melaksanakan. pesta Demokrasi  yang akan  memberikan suaranya pada Pemilihan Presiden, Pemilihan a
Anggota DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR, serta DPD

“Mudah mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.” Ucap Rahman.

Kegiatan Tempat Pemungutan Suara di  TPS  16 Antapani Lama suruh werga masarak  sangat antusias dan berjalan engan lancar  aman dan tertib .

Menurut  salah satu dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) M Mulyana Mengatakan  “Pemilihan ini merupakan menentukan masa depan bangsa, jadi pilihlah yang benar-benar bisa memajukan bangsa Indonesia,” kata salah seorang warga Antapani.”Lanjut.

“Kami bersama  keluarga memberikan suara di TPS 16 lebih  dan  berharap agar pemilu ini berjalan lancar dan damai tanpa ada ekses negatif.” Punkasnya.

Red. Ajay.

About Author

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *