REPORTASEJABAR.COM -Bandung -Dankodiklatad menerima kunjungan kehormatan Chief of Royal Thai Army Training Command di Makodiklatad

Kegiatan tersebut dalam rangka alam rangka memperkuat hubungan kerja sama yang baik antara TNI AD dan AD Thailand khususnya di bidang pendidikan dan latihan, Komandan Kodiklatad, Letjen TNI Arif Rahman, M.A. didampingi PJU Kodiklatad menerima kunjungan Chief of Army Training Command, Lt. Gen Sunsern Klaikaew beserta delegasi di Ruang Lounge Room Makodiklatad. Selasa (15/08/2023)

Diawali dengan menerima penghormatan dari regu jaga, Lt. Gen Sunsern Klaikaew yang didampingi pejabat utama Royal Thai Army Training Command selanjutnya disambut oleh Komandan beserta pejabat utama Kodiklatad. Kegiatan dilanjutkan di Lounge Room Makodiklatad dengan pemutaran video profil Kodiklatad serta paparan sistem pembinaan pendidikan dan latihan TNI AD.

Satu hal yang menarik dari kunjungan ini adalah pengakuan dari delegasi Royal Thai Army Training Command tentang perwira siswa TNI AD yang selama ini dikirim untuk belajar di lembaga pendidikan Royal Thai Army yang menunjukkan dedikasi tinggi selama pendidikan sehingga dapat menorehkan prestasi.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan ramah tamah dan pertukaran cinderamata serta ditutup dengan komitmen kedua pimpinan untuk terus mempererat dan meningkatkan hubungan kerja sama antara kedua Angkatan Darat di bidang pendidikan dan latihan. Turut hadir mendampingi Lt Gen Sunsern Klaikaew, yaitu MG Dittharat Amornvitthavat (Director-General of Office of Education), Col Kittisakronkaew (Deputy Chief of Staff), Col Kittipongsaiyothin (Director of Domestic Education Division), Col Chatchawin Yimyaem (Director of Department of Graduate Program, Command and Staff College), Col Sakchai Klaiploi (Director of Inspection and Standard Training Division, Office of Training), Col Supachai Sudachan (Director of Training and Simulation Division), Col Kittisak Petchoi (Atase Pertahanan Kedubes Thailand di Jakarta) dan Lt Col Ponkao Sinpulpol (Asathan Kedubes Thailand di Jakarta).

Red.Ts

About Author

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *