reportasejabar.com -Polres Cirebon Kota -Jalin komunikasi dengan warga masyarakat, sekaligus serap informasi Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Ciko Aipda M.Sonny K, bersama Babinsa Serma M.Soleh, silaturahmi dan kunjungi warga masyarakat wilayah binaanya, dan berikan pesan kamtibmas.Rabu (09.08.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto,.S.IK.M.M. melalui Plt.Kapolsek Kedawung Yanto Risdianto.SH.MH., mengatakan, “Kegiatan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibas Desa Kalikoa bersama Babinsa merupakan upaya untuk membangun komunikasi dengan warga masyarakat di wilayah desa binaanya” 

Lanjut M.Rano Hadiyanto “sambang dialogis yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan cara serap informasi dari dari warga mengenai perkembangan situasi yang ada di wilayah desa binaanya”.

Dengan kegiatan sambang tersebut bhabinkamtibmas berikan himbauan harkamtibmas dan mengajak warga untuk turut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah lingkungannya. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.

Red.

About Author

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *