reportasejabar.com -Ambon. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr. Opsla didampingi Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada (DJA) III Ny. Widiya Said Latuconsina hadir secara online pada Pembekalan Pangkoarmada RI selaku Pembina Jalasenastri Armada RI kepada seluruh anggota Jalasenastri, bertempat di Gedung Manggala Loka, Komplek Lantamal IX, Baguala, Kota Ambon, Selasa (08/08/2023).

Kegiatan ini, selain menjadi ajang silaturahmi antara pembina dan pengurus serta anggota Jalasenastri juga sebagai momen evaluasi diri menjelang hari ulang tahun Jalasenastri yang ke -77.

Pada kesempatan tersebut, Panglima Koarmada RI Laksdya TNI Herru Kusmanto menyampaikan bahwa Jalasenastri sebagai organisasi ekstra struktural harus dapat menyesuaikan dengan organisasi struktural yang ada pada Armada RI.

Panglima Koarmada RI berharap seluruh anggota Jalasenastri dapat menjadi figur seorang ibu yang baik dan sederhana di lingkungannya serta selalu memahami dan mengamalkan visi misi Jalasenastri.

Jalasenastri memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan seorang prajurit, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi seluruh anggota Jalasenastri di jajaran Koarmada RI.

Sementara itu, Danlantamal IX berharap Jalasenastri mampu berperan serta menjadi pendamping yang baik dalam menunjang kelancaran tugas suaminya sebagai Prajurit TNI AL.

Red

About Author

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *